LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO KEPALA DINAS

H. MITHHAR, S.Pd., M.Pd
NIP. 197007271994121006

BIDANG PEMBINAAN KETENAGAAN
Share This Articel on :

PELAYANAN PENAMBAHAN PTK BARU PADA DAPODIK :

PERSYARATAN :

1.  Surat Pengantar Kepala Sekolah

2.  Formulir PTK yang telah diisi oleh PTK yang bersangkutan

3.  Foto copy kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk

4.  Foto Copy ijazah terakhir

5.  Foto Copy SK CPNS/PNS/PPPK dan surat penugasan

6.  SK pembagian tugas di satuan pendidikan yang ditetapkan oleh Kepala Sekolah dan diketahui Pengawas

7.  Analisis Kebutuhan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah dan diketahui Pengawas

8.  Sertifikat lisensi kepala sekolah (opsional)

PELAYANAN TARIK PTK/PERUBAHAN DATA PTK PADA DAPODIK :

PERSYARATAN :

1.  Surat pengantar Kepala Sekolah

2.  Foto copy kartu keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)

3.  Foto Copy Ijazah Terakhir

4.  Fotocopy SK CPNS/PNS/PPPK dan surat penugasan atau SK mutasi

5.  SK Pembagian Tugas di satuan pendidikan yang ditetapkan oleh Kepala Satuan Pendidikan

PELAYANAN PENGAJUAN DAN PENGELOLAAN NUPTK :

PERSYARATAN :

1.  Surat pengantar Kepala Sekolah

2.  Kartu Tanda Penduduk (KTP)

3.  Ijazah dari pendidikan dasar sampai dengan pendidikan terakhir; Bukti memiliki kualifikasi akademik kualifikasi akademik paling rendah sesuai Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan

4.  Bagi yang berstatus CPNS/PNS melampirkan: Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS/PNS

5.  SK pembagian tugas di satuan pendidikan yang ditetapkan oleh Kepala Satuan Pendidikan

PELAYANAN PENERBITAN SK PENUGASAN HONORER PADA SEKOLAH NEGERI

PERSYARATAN :

1.  Surat Usulan Kepala Sekolah

2.  SK Pembagian tugas di satuan pendidikan yang ditetapkan oleh Kepala satuan pendidikan

3.  Analisis kebutuhan Pendidik dan tenaga kependidikan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah

PELAYANAN PENGUSULAN SK PENERIMA TPG/SK PENERIMA TKG :

PERSYARATAN :

1.  SK Terakhir

2.  Info GTK yang ditandatangani yang bersangkutan dan kepala sekolah serta pengawas sekolah bagi kepala sekolah

3.  SK pembagian tugas di satuan pendidikan yang ditetapkan oleh Kepala Satuan Pendidikan

4.  Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak oleh Kepala Sekolah

PELAYANAN PENDIDIKAN PROPESI GURU (PPG)/SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN :

PERSYARATAN :

1.  Formulir pendaftaran peserta PPG

2.  Fotokopi ijazah S1/D4 yang sudah dilegalisasi oleh perguruan tinggi asal atau kopertis untuk lulusan PTS yang sudah tidak beroperasi

3.  Fotokopi SK pengangkatan sebagai PNS bagi guru PNS, SK GTY, atau SK dari Pemda bagi guru bukan PNS

4.  Fotokopi SK pengangkatan sebagai Guru bukan PNS (guru tetap pada satuan pendidikan tempat yang bersangkutan mengajar) dari kepala sekolah dan atau yayasan

5.  Surat pernyataan kesediaan mengikuti pendidikan dan meninggalkan tugas mengajar yang ditandatangani oleh yang bersangkutan dan Kepala Sekolah

6.  Surat Persetujuan/izin dari Kepala Sekolah dan diketahui Disdik

7.  Surat Keterangan berbadan sehat dari dokter

8.  Surat Keterangan bebas NAPZA dari instansi yang berwenang

Untuk melihat jenis layanan dapat mengklik link https://drive.google.com/file/d/1eyE9byXCqfuVsAfFUQrXpiUQuHWRjmjv/view?usp=share_link

BIAYA :

GRATIS
JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Kurikulum 2013 ?
Sangat Bagus
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 33427 kali